Kamis, 15 Juni 2017

Tips Nahan Laper Saat Puasa



                Hiiii guys!!

                Kembali lagi nih bareng saya masih di blog dunia imaji imajinasi, semoga kalian gak bosen ya meskipun isinya selalu garing Karena ini baru permulaan. Anggap aja postingan ini asik bikin kalian kenyang tawa,, inget loh membuat orang bahagia itu dapat pahala.jadi,  pura-pura asik aja saat baca postingan saya yang garing ini makin sering kalian baca postingan ini makin banyak pula pahala kalian nih apalagi sekarang masih di bulan Ramadhan inget pesen pak ustad di film ADIT SOPO JARWO “di bulan Ramadhan kita harus banyak-banyakin berbuat kebaikan” nah sala-satunya baca postingan saya, komen dah…. Kalo gak saya lempar kalian ke tebing *nada kaya lagi demo minta THR*

                Oke yuys cukup bahas yang gak pentingnya sekarang kita mulai ke topik paling penting dalam postingan ini yaitu membahas “TIPS NAHAN LAPER SAAT PUASA”ala princes butterfly di dunia imajinasi nah guys tips ini buat para reblovers yang percaya aja kalo yang gak yakin dengan tips ini mending jangan d coba dah, ntar gagal saya juga yang disalahin trus di bunuh mayatnya dipotong-potong dimutilasi di bungkus daun pisang lo buang dah di sungai nill biar keluarga saya susah nemuinnya kan  *muka polos kaya abis liat ketuban salamander pecah*
                Okay guys back to tapic yang pertama tipsnya adalah…..

“NIAT DAN TEKAD LO UNTUK PUASA HARUS SEKOKOH MENARA EIFFEL”


                Reblovers segala sesuatu yang di mulai dengan niat dan tekad yang kuat itu akan terlihat indah dan kalian juga lebih ringan ngelakuinnya tapi, jangan sampai terlalu over juga Karena niat dan tekad kalian sekuat pagar besi di penjara lo tetep puasa meskipun udah bunyi sirine adzan magrib, itumah bukan kuat niat dan tekat untuk puasa emang gak punya duit buat beli makan ya… that ha tha *itu bukan hati kecil gue kok yang bilang*
                Pikirlah emangnya ini di  negara islandia atau swedia apa, yang waktu puasanya sampe 20-22 jam per hari. Dinegara kita tercinta ini puasanya hanya 13 jam aja cukup sebentarkan kalo lo mau yang lebih sebentar PERGI AJA!! Migrasi ke antartika disana lo puasa cuman 8 jam aja sehari (ekspresi emosi level 1000).
                Oke cukup aja ya lanjut ke tips ke-dua ……

“SAHUR DENGAN MAKANAN HALAL SEHALAL CINTANYA HABIBIE AINUN”



                So gays sahur itu adalah hal yang penting saat berpuas tapi harus di inget sahur juga gak boleh sembarangan emangnya ngambil gorengan di angkringan asal comot aja, sahur harus dengan makanan halal artinya makanan yang baik .
                Buat siapa?
                Ya buat diri kita sendiri lah! Memangnya buat saya emang saya  siapa kamu!! *muka sadis sambal nunjukin piso tajem* guys artinya halal disini adalah halal ketika mendapatkannya juga halal ketika memakannya percumakan kalo Cuma halal pas mendapatkannya tapi pas di makan tu makanan jadi gak halal, intinya saat kita sahur makan ya biasa aja sesuai takarannya. Karena yang halalpun akan menjadi haram ketika kita berlebihan memakannya contoh masa kita makan sambel semangkuk pas sahur, takarannya sesendok aja kan cukup kalo mau berlebihan sekalian aja kamu campur tu sambel sama baygon anti nyamuk biar besok-besok ada acara tahlilan di rumah kamu…that ha tha *tertawa sungkawa sambal nunjukin gigi*
                Missal ada yang tanya, “ tapi aku takut lemes kalo makannya gak banyak pas sahur “
Nih ya guys sebanyak apapun kita makan pas sahur siangnya lo tetep aja ngerasa lemes atau laper tu makanan yang lo makan pas sahur bertahan hanya 5-6 jam di perut lo , saran saya kalo kalian udah mulai merasa lemes atau laper lo mulai cari kesibukan yang bisa bikin lemes kalian minggat kayak baca novel kek, nonton thailan drama kek atau mikirin es campur toping keju yang di lumerin susu …HUSSSSSH dosa tau !!! 😃😃😃 saran yang terakhir sesat jangan di coba !!

                Oke gays hanya itu tips sesat dari gue semoga yang baca gak ikut-ikutan sesat ya!!!
                Sebelum saya tutup posting ini gue minta maaf yang sebesar-besarnya saya Cuma bisa posting ginian aja Karena gue belum dapet ilham buat ngepost postingan yang menarik dengan headline yang spektakuleh ngalahin spektakulernya bom di suriah sanah para reblovers harus komen postngannya mungkin baru saya dapet ilham that ha tha…… cukup sekian hari ini smpai ketemu di postingan selanjutnya …….

BABAYYYYY……




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah muslimah yang mau merubah diri lebih baik

 wah rindu sekali aku dengan para reblovers 😙😙  mungkin karena sudah lama tidak menjamah blog sesat ini kali ya..tha tha tha ..    eh ...