Senin, 14 Agustus 2017

Jadilah muslimah yang mau merubah diri lebih baik


 wah rindu sekali aku dengan para reblovers 😙😙  mungkin karena sudah lama tidak menjamah blog sesat ini kali ya..tha tha tha ..
  eh BTW kabar kalian baik kan ?😊mudah-mudahan selalu baik ya ! amiiiinnn😄ohya beberapa bulan ini aku punya alasan besar mengapa tidak pernah mampir di blog ini, aku harus merawat hati dan pikiran ku yang sakit keras meskipun aku tau itu hal yang tidak mudah, karena setiap hari aku harus mencari obat apa yang bisa menyembuhkan luka luka itu, tanpa bantuan orang lain bahkan orang terkasih dalam hidupku yaitu ibu. 






   Aku pikir orang lain tidak perlu tau sedalam apa luka yang sedang aku derita saat ini dan siapa yang telah melukaiku sampai seluka ini  karena itu hanya kan menambah goresan pada luka ku, aku hanya berharap allah mengijinkan ku untuk menyembuhkan nya sendirian tanpa menghadirkan rasa kebencian kepada siapapun karena ini semua dari allah untuk membuatku menjadi pribadi yang lebih dewasa.
   Selama aku masih punya allah aku percaya akan selalu ada untaian-untaian tangan yang memapahku kejalan yang paling benar .harapanku sih gak banyak aku ingin allah menakdirkan ku menjadi seorang perempuan sejati yang bisa membawa keluarganya (anak, suami, ayah, ibu semua keluarga) menuju jalan syurganya allah amiiiin
allahuma aminnnn


   mungkin itu aja cukup untuk hari ini semoga seseorang yang membaca tulisanku yang tidak berarti apapun ini bisa mengambil 1 hal yang baik sebagai satu ajaran yaitu jadilah perempuan kuat yang mampu merubah hidupmu sendiri  juga keluargamu. Dan ingat, jadilah seperti bunga yang memberikan keharuman bahkan kepada tangan yang telah menghancurkannya (Ali bin Abi thalib)




semangat ya muslimah
yuk kita sama-sama hijrah menuju hidup yang lebih baik
salam muslimah


1 komentar:

Jadilah muslimah yang mau merubah diri lebih baik

 wah rindu sekali aku dengan para reblovers 😙😙  mungkin karena sudah lama tidak menjamah blog sesat ini kali ya..tha tha tha ..    eh ...